Friday 1 March 2013

Cara Mengilangjan Tanda Obeng & Tang Di Blog

hey so jumpa lagi dengan ku....................
sebelum saya melanjutkan postingan ku .................terlebih dahulu saya ucapkan terimakasih atas kunjungannya .......
okey sob langsung aja ke potingan...........pada kali ini saya akan berbagi ilmu tentang caara mehilangkan tanda obeng dan tang yang ada di dalam blog kalian.
langsung aja ke TKP.
  • logim ke blo anda
  • pilih template 
  • kemudian pilih edit html
  • kemudian jangan lupa centang expang widged template
  • setelah itu anda cari code.
]]></b:skin>
  • setelah itu kamu paste code berikut
.quickedit{display:none;}
  • setelah kamu copy silahkan anda pastekan code tersebut di atas code  .]]></b:skin>
  • setelah itu klik pratinjau bila berhasil klik  simpan template.
nah itu kiranya tutorial yang aku share ...........kurang lebihnya ....mohon maaf...........dan aku ucpkan selamat mencoba dan semoga berhasil.

1 komentar:

Unknown said...

thanks gan infonnya

Post a Comment

jangan lupa komentar disini ...........